Rabu, 29 Juli 2020

Ramalan Kiamat Isaac Newton, Antara Tahun 2060-2300

Bagaimana ramalan kiamat Isaac Newton di abad ini? Tidak ada seorang pun yang mengetahui secara pasti, kapan bencana terbesar akan terjadi. Tetapi tanda-tanda yang telah diberikan, berdasarkan nubuat filsuf terdahulu, semua bencana itu akan datang di rentang tahun yang sama. Begitu banyaknya tanda-tanda yang diberikan, sebagian besar orang menganggapnya hanya teks biasa. Pengetahuan kuno saat ini dianggap usang dan tergantikan sains modern yang dianggap lebih masuk akal.


Ramalan Kiamat Isaac Newton

Isaac Newton adalah seorang ahli matematika, astronom, dan fisikawan Inggris di abad ke-16 M. Dia dianggap sebagai filsuf alam yang telah diakui sebagai salah satu ilmuwan paling berpengaruh sepanjang masa. Newton disebut sebagai tokoh kunci dalam revolusi ilmiah di zamannya. Salah satu bukunya berjudul Philosophie Naturalis Principia Mathematica (Prinsip Matematika Filosofi Alam) pertama kali diterbitkan pada tahun 1687. Buku ini menjelaskan dasar-dasar mekanika klasik berdasarkan studi ilmiah selama bertahun-tahun.

Ramalan Kiamat Isaac Newton

Di abad ke-16 M, pencarian Prisca Sapientia atau Kebijaksanaan Suci merupakan fokus utama para ilmuwan. Newton pun ikut mempercayai teks-teks filsuf kuno, aliran mistikus, dan tokoh penting yang menyembunyikan ajaran suci. Perburuan ini menargetkan arsitektur yang menyimpan ribuan rahasia tak terpecahkan. Newton meyakini arsitektur simbolis, dia menerjemahkannya dengan matematika sehingga bisa mengungkap bagaimana alam semesta terbentuk dan berakhir.

Baca juga: Salah Tafsir Ramalan, Nasib Mereka Memprihatinkan

Diceritakan bahwa Newton pernah mempelajari seluruh ayat-ayat yang tertulis pada Kuil Sulaiman. Dia menjelaskan bagaimana kronologi kerajaan kuno, juga menceritakan salinan Manna atau rahasia peralihan sifat Alkimia. Menurutnya, filosofi baik spekulatif dan aktif, tidak hanya ditemukan dalam volume alam. Tapi juga dalam kitab suci. Dengan pengetahuan filosofi ini, Tuhan menciptakan Sulaiman sebagai filsuf terbesar di dunia.

Ramalan Kiamat Isaac Newton juga bisa dilihat dalam video youtube berikut ini: https://youtu.be/ga_QcpB83og



Menurut Prof Morrison Tessa dari Universitas Newcastle dalam makalahnya tahun 2011, Newton memeriksa barisan tiang, diantaranya jumlah kolom, tinggi, ketebalan, interval dan gaya. Dari uraian tentang Kuil yang diberikan oleh para penulis kuno, Newton mengklaim bahwa sangat mungkin membedakan rencana Kuil Sulaiman. Sejak Zerubabel membangun di atas pondasi Kuil Sulaiman, segala sesuatu yang ditambahkan Zerubabel dan Herodes, atau apapun yang tidak beraturan, harus ditolak. Harmoni dan simetri dalam disain kuil merupakan elemen penting dalam tata letak rencana kuil sulaiman.

Baca juga: Benarkah Bulan Berongga Buatan Manusia?

Prediksi ini terkenal sejak tahun 2003, beberapa media besar dunia mempublikasikan tentang ramalan Newton. Dokumen itu tersimpan di perpustakaan nasional. Dalam sebuah narasi tua tahun 1705 yang kini terpajang di Universitas Ibrani Yerusalem, Newton menjelaskan bahwa setelah 30 tahun menganalisis pengukuran, rasio, proporsi dan fitur arsitektural bangunan. Tanggal, waktu, dan sistem angka yang terdapat dalam bagian kitab suci. Dia menemukan kode tersembunyi yang telah lama dicari.

Baca juga: Piramida Besar Giza Ada Empat, Salah Satunya Dihancurkan

Prediksi atau ramalan kiamat Isaac Newton menyatakan bahwa akhir dunia akan dimulai pada tahun 2060, dan paling lambat terjadi tahun 2300. Newton tidak menyebutkan secara spesifik tanggal kiamat itu terjadi. Tetapi tanda-tanda alam sudah menunjukkan bahwa kita berada di akhir zaman.

Referensi

The Principia: Mathematical Principles of Natural Philosophy. University of California Press, 1999.

Download GTA San Andreas Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar